Sabtu, 05 Desember 2009

Last IC class

Kelas komal akhir - akhir ini sungguh menyenangkan karena kita semua sibuk mempersiapkan pameran Service Learning yang diadakan di selasar P2... Seru juga si, soalnya menghias papan, mengedit video, dan lain - lain.

Tapi agak kecewa juga, soalnya, setelah nggak idur semaleman buat ngedit video, nunggui encodingnya 8 jam, eh, malah video nya kepotong. :'(

Tapi seru juga pameran komal yang ditutup hari kamis itu, di isi acara pengumuman pemenang lomba video, foto ekspresi, sama papan pengumumannya.. dan yang pasti ada makan - makan nya... hehe =)

Trus, dari pameran SL ini, saya mendapatkan beberapa pelajaran, saat melihat - lihat pameran kelompok - kelompok lain, saya melihat begitu banyak orang - orang yang sangat membutuhkan di sekitar kita. 

Ini adalah akhir dari kelas komunikasi interpersonal. Mungkin saya akan merindukan susah dan senang yang kami lalui saat mengikuti kelas komal selama ini. Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada Ibu Arlinah yang sudah bersedia mengajar kami dan mengasah soft skill kami dalam berkomunikasi... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar